Vsat KA Band

(Very Small Arperture Terminal) Internet dari langit solusi tepat guna bagi pelanggan yang berada dilokasi manapun untuk seluruh wilayah Indonesia tanpa terkecuali, baik di desa, pegunungan, kepulauan hingga ke kota dengan tingkat layanan yang sama. Saat ini sudah semakin berkembang dengan technologi auto track yang dapat mendukung layanan internet pada lokasi yang selalu terus bergerak seperti kebutuhan Internet pada kapal laut.

VSAT merupakan singkatan dari Very Small Aperture Terminal, awalnya merupakan suatu trademark untuk stasiun bumi kecil yang dipasarkan sekitar tahun 1980 oleh Telecom General di Amerika. Dalam terjemahan bebasnya, VSAT dapat diartikan sebagai suatu terminal pemancar dan penerima transmisi satelit yang tersebar di banyak lokasi dan terhubung ke hub sentral melalui satelit dengan menggunakan antena parabola berdiameter tertentu.

VSAT merupakan salah satu kemajuan dalam tren untuk mereduksi ukuran ground segment (stasiun bumi) pada komunikasi satelit. VSAT terletak di akhir jalur komunikasi satelit dimana VSAT ini menawarkan berbagai macam layanan komunikasi. VSAT merupakan stasiun kecil berdiameter tak lebih dari 2.4 meter. Dengan ukuran antena yang bisa di bilang realtif kecil, membuat band frekuensi Ku Band sangat popular digunakan untuk kebanyakan aplikasi VSAT.

Cakupan layanan fiber optik kami tersedia diseluruh kota besar maupun pelosok daerah di seluruh indonesia dengan kecepatan download dan upload yang di sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda.

Nikmati layanan Vsat di berbagai kota seluruh pelosok Indonesia

Silahkan lakukan registrasi sekarang