After Sales

Kami sangat menyadi betapa pentingnya menjaga hubungan dengan pelanggan. Hubungan ini tidak berakhir begitu saja setelah dilakukan serah terima, namun merupakan hubungan jangka panjang yang harus dijaga dengan baik.

“Berikan pelanggan Anda apa yang mereka inginkan hari ini, dan bantu mereka melihat hari esok." ~ Ron KaufmanCustomer Service Keynote Speaker

Mungkin kutipan Ron Kaufman diatas merupakan representatif yang tepat bagi kami untuk membarikan layanan terbaik bagi bisnis Anda agar tumbuh, berkembang dan siap menghadapi kemajuan teknologi dimasa depan.

After Sales

Layanan Klien

SLA atau Service Level Agreement 100% uptime kami berikan kepada seluruh klien layanan Platinum dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Layanan support 24 jam diberikan kepada seluruh klien IT-Solution, bisa menghubungi via Telp : 0251 8427 874 | Hotline : 0821 1426 9110 | live chat | email : support@it-solution.id

Khusus untuk layanan IT Solution care, kami memberikan satu kontak person support pribadi Anda yang bisa menghandle masalah networking Anda baik via remote maupun site visit.

Dapatkan informasi terupdate megenai layanan kami dan juga artikel menarik serta knowlage base yang berhubungan dengan teknologi dan networking.